Senin, 09 April 2012

About BLING-BLING :))

Hy guys :) Hari ini gw mau bahas about profil "Bling-bling", salah satu BoyGirl band Indonesia... Let's join guys :)

Setelah banyak bermunculannya boyband atau girlband di kancah musik Indonesia, kali ini sebuah warna baru coba dihadirkan oleh sekelompok remaja yang membentuk boygirl band ( gabungan antara cowok dan cewek ). Mereka adalah boygirl band Bling Bling. Lewat single andalan mereka "Kamu Gombal" , mereka memulai perjalannya di blantika musik Indonesia. Nama Bling Bling memiliki filosofi sebagai bintang yang ingin bersinar.Bling Bling hadir dengan gaya baru. Selain personelnya cewek dan cowok, personel Bling Bling juga muncul dari dunia sinetron.

Bling Bling beranggotakan Dhita Charunissa, Vinessa Inez, Windy Chan, Brian Austin dan Sidik Eduard. Jangan kaget jika mereka-mereka itu sebelumnya pernah dikenal sebagai bintang sinetron, film, model iklan dan presenter.

"Kami bergabung di Bling Bling karena ingin punya eksistensi lain. Kebetulan dari masing-masing kami sama-sama hobi bermusik dan punya talenta di bidang vokal. Jadi, jangan dibilang cuma sekadar ikut-ikutan,” ucap Dhita dan Inez, mewakili rekan-rekannya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (4/10).

Tekad Bling Bling ingin meraih popularitas di khazanah musik Indonesia tak main-main. Buktinya, mereka telah menyelesaikan penggarapan video klip Bling Bling perdana mereka yang berjudul Kamu Gombal.

"Dari segi lagu dan musik mungkin tidak jauh berbeda dengan boysband dan girlsband yang sudah ada. Namun kami tetap memiliki perbedaan, kami bisa menyatakan lagu dan musik kami lebih energik," kata Brian mantap.

Menurut Ella Marsella selaku eksekutif produser, kemunculan Bling Bling diharapkan bisa ikut memberikan warna di tengah maraknya kemunculan boysband dan girlsband yang sudah ada. "Kami optimis kok setelah melihat bakat besar yang dimiliki para personil Bling Bling," tegasnya.

Ini dia beberapa foto BLING BLING





2 komentar:

  1. k elban...:) :) :D
    im here...
    devy (depong)...
    wkwkwkwk....

    mkalo m liat li ucup...
    buka di google, my blog (yusuf)....

    BalasHapus